Rabu, 28 Maret 2018

SMART LEARNING CAMP 2018 [Program Persiapan Ujian Masuk PTN]
-
Hallo, adik-adik kelas XII SMA/MA/SMK Sederajat, apa kabar?
wah, tak terasa ya, sebentar lagi kalian akan segera ikut tes masuk PTN 2018.
-
 Udah pada siap belum buat ikut tesnya??
 Kalo kalian sekarang lagi nyari-nyari program untuk persiapan ujian masuk PTN, wah pas banget nih.
-
Tahun ini LPP Salman ITB mengadakan program SMART LEARNING CAMP [Program Persiapan Ujian Masuk PTN]
ini program beda banget dari yang lain, apa sih bedanya?
Bedanya disini kalian nanti akan dikarantina selama kurang lebih 3 pekan untuk dibekali dan dibimbing dari sisi akademik dan non-akademik supaya kalian nanti benar-benar siap menghadapi ujian masuk PTN yang kalian inginkan dan benar-benar siap menjadi mahasiswa.
-


 Nah, penasaran kan gimana detailnya?

Untuk tanya-tanya bisa hubungi kami 085722171999

Coba deh KLIK gambar dibawah ini !





Kategori Postingan

Popular Posts